Rizqi Amalia
horeeee.. akhirnya punya blog juga!!
wakakakak!!

Ok ok ok..
Easy! Gw bakalan introduce my self dulu.
Gw adalah seorang wanita. Bukan bencong ato waria.
60% diri gw adalah maskulin dan sisanya wanita perasa.
Genap berumur 21 tahun semenjak 7 hari yang lalu. Btw, its dec 30 now..
Bawel, doyan makan, galak, seneng ngupil, suka kentut, idealis, smart, helpful, a bit perfectionis, narcist, and of course, SENSUAL!!
Semua orang tau!
Hahahaha..

Gw adalah mahasiswa di salah satu (eum..apa yah namanya??)
mari kita sebut SEKUTER alias sekolah kurang terkenal di bilangan Jakarta.
Tiap hari musti berjuang untuk tetap hidup dan ga digencet ato terinjak di bus untuk sampai ke sana..

Bangun selalu kesiangan, beruntung gw punya HP butut yang ga pernah capek menyuarakan alarm'nya biar gw bangun..
Akhir-akhir ini, gw sering banget ketiduran di bus. Ketiduran ato meniduri bus ya??..
Sering banget kebubuan tapi beruntung ga pernah kelewatan. Laju bus yang kadang ogah-ogahan menciptakan udara bergerak sepoi-sepoi meniup kepala gw. Kayak diusap-usap gitu.. Alhasil gw molor entah untuk keberapa kalinya..

Kehidupan percintaan hancur total. Sering kali gagal bercinta karena gw enggan disetubuhi. Come on!! Whats wrong with u boys??
Katakanlah gw conservative, tapi ini berkaitan dengan prinsip. Bukan budaya ato agama, tapi gw punya pilihan untuk tetap perawan sampe gw nikah..
Heran yah?? Kadang karena pilihan gw, gw menjadi kaum minoritas yang agak dikucilkan..
Padahal menurut gw, punya prinsip bukanlah dosa besar..

Gw punya keluarga yang cukup menyenangkan..
Punya mama yang lebih vokal daripada anggota yang lain. Papa yang hidupnya selalu bersahaja. Kakak yang lebih suka tidur daripada hal lain. Adek yang kadang-kadang rajin..
Gw??
Gw sendiri lebih seneng ngabisin waktu gw di luar rumah. Pulang malem gara-gara jadwal keartisan padat! Hahaha.. Ato lebih seneng ngabisin waktu di kamar.. Males-malesan!!

Sekarang, saat ini, banyak hal yang udah gw tunda.. Banyak juga yang harus dilakukan..
Jadi agak stuck in the moment gitu.. Bingung.. Kebanyakan mikir kayaknya. Untung kepala gw ga ikut-ikutan botak kayak Mas Tris (orang yang sekarang lagi ga bisa makan karena gw paksa baca artikel tentang eum.. buka aja
http://friends4ever.forum777.com/scarry-picture-and-photo-f24/ please-we-need-400-to-vote-to-publish-this-so-please-register-t12.htm)
Gw menyarankan, lo makan dulu sebelum baca artikel ini. Jangan sampe eneg trus ga bisa makan,,Bayangin, sekarang aja Mas Tris lagi minta pertanggungjawaban gw..
Gila!! Berapa orang yang harus gw pertanggungjawabkan??

Ok.. Thats it for today..
Gw laper..
Mau makan..
5 Responses
  1. vandyke Says:

    sike bangke!
    tulis comment lagi=(

    Nyampah.com
    udah sering kita bincangkan dalam setiap perjalanan kita berdua. suami loe gun, mana?
    gak loe masukin dalam blog loe yg baru itu. biar dia bisa baca jg. dan biar prinsip loe juga jalan. kan udah ada "misua". gak bnyk yg tau jg kan tentang "misua" loe. jadi loe ceritain semuanya. difersivikasi kisah lah. hehehe...

    lanjutkan kreasimu!


  2. vandyke Says:

    blog baru neh.
    setau gw omongan loe d blog sering kita perbincangkan saat kita berjalan berdua, belum ada yg aneh2. tapi menghibur.
    kenapa gak sekalian suami loe yang namanya entah gun entah sapa, gak loe masukin d blog loe. biar prinsip loe itu jalan dan gak cuma sekedar tulisan. kandah punya "suami" ya gak bu?

    lanjutkan kreasimu!!!


  3. Hendra Says:

    Terus terang untuk soal blog, gw kurang ngerti..
    Tapi setelah membaca blog lu,
    simple tapi menarik..
    Terus mencoba dan mencoba lagi..
    Gw yakin blog lu pasti bagus banget


  4. cimoet_Me Says:

    huaiiiiiiii!!!!
    blognya seru dengan kata2 yang gw sendiri kurang ngerti sama maknanya ( atau emang gw yang ga ngerti )
    dari tulisannya seru, apalagi kalo ketemu langsung sama orangnya, jauh lebih seru lagi bak model ga jadi model, apalagi punya satu kekuatan alam yang dahsyat, suka banget sama yang namanya POOP


  5. Unknown Says:

    Wow.... Cool kie.... jujur.... bahasanya lugas.... n gaul banget.....aku suka....terus nulis yah kie..... pasti someday kamu bisa jadi penulis hebat.....


Post a Comment