Rizqi Amalia


Gua yakin sebagian besar dari lo udah nonton film horor yang disutradarai oleh Steven Quale ini. Yap! Final Destination 5. Setelah sempet kecewa dengan Final Destination 4, akhirnya gua penasaran juga nonton sekuel lanjutannya. Emang masih ada di bioskop? Tenang, di Depok per-film-an berjalan begitu lambat, masbro.

Seperti sekuel-sekuel sebelumnya, film ini bercerita tentang sekelompok orang dewasa yang bekerja pada satu kantor yang merencanakan liburan bersama. Di tengah perjalanan, entah bagaimana, si Sam (Nicholas D'Agosto) yang gantengnya nauzubillah ini mendapatkan vision kalo jembatan bakal roboh dan bus yang mereka tumpangi jatoh. Setelah sadar semua hal yang terjadi mirip dengan vision-nya tadi, si Sam nyuruh semua orang keluar dari bus dan nyelamatin mantannya, Molly.

Delapan orang selamat. Tapi bukan Final Destination kalo gak bikin "The Lucky Eight" ini dikejar-kejar kematian. Caranya mereka mati dan visualisasinya lebih bagus dibanding sekuel 4-nya. Ada yang gara-gara pijet, lasik, senam, dan sebagainya.

Film ini membawa efek pusing sampe gua keluar bioskop. Yang menandakan bahwa film-nya memang lebih bagus dari sekuel 4 yang cuma "begitu doang". Apakah ada yang selamat dan berhasil menipu kematian seperti pada sekuel sebelumnya? Nonton aja langsung di bioskop kesayangan Anda. Kalopun udah gak tanyang, tukang DVD banyak, sob di mana-mana (gak dianjurkan untuk beli bajakan)..
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment