Rizqi Amalia

Di sini termenung
Terbias bayangmu
Di sudut hatiku
Di mana dirimu
Kau semakin menjauh
Walau dalam mimpi, pintaku bertemu

Sungguh kubutuh dirimu
Dalam sepi kumenunggu
Berharap engkaupun tahu
Karena kurindu

Kusebut namamu
Hampa dalam hati
Kau sungguh berarti

Sungguh kubutuh dirimu
Dalam sepi kumenunggu
Berharap engkaupun tahu
Karena kurindu
Sungguh kubutuh

Mungkin hanya sebuah lagu
Tuk lukiskan rasa hati
Agar kau dapat mengerti
Karena kurindu
Hatiku rindu
Karena kurindu


Dari pagi gw nongkrong di studio sahabat gw, Nanang. Bolak balik dengerin dua lagu, Hatiku Rindu dan Seharusnya Cinta. Hehehe.. Lagunya My Band, band'nya Nanang bareng Indra, temen SMP gw, dan kawan-kawan. Ikutan nimbrung ngulik satu lagu, ngeribetin mereka ngarang lagu, menuh-menuhin studio dengan badan gw yang seksi. Hahaha..

"Ki, ngamen lagi yuk kayak dulu?", ajak Nanang.
"Boleh, tapi jangan banyak-banyak, Cut. Ga kerasa duitnya. Hehe..", jawab gw.
"Iya, paling sama Josh aja.", kata Nanang lagi.
"Nyari tempat yuk! Kapan bisanya?", tanya gw.
"Ntar gw kabarin. Kalo ga ada jadwal latihan ya, Ndut."
"Sip!"

Gw dulu sempet ngegerecokin Nanang manggung. Hehehe.. Tiap Malem Minggu, pasti pulang jam 10an, "nemenin" Nanang manggung. Terus kita (gw ma Nanang, bukan stick drum) lagi sama-sama ga punya duit sekarang dan kepikiran buat ngamen lagi. Sebenernya ga cuma sekarang aja sih. Gw ma Nanang emang ga punya duit mulu. Hohoho..

Gw inget dulu kita jalan kaki sekitar 3 km jam 11 malem, gara-gara duit gw dan Nanang setelah digabung cuma ada 6 ribu, sedangkan rumah kita masih 17 km lagi. Ahahaha.. Gw mah udah pasrah aja jadi gembel. Hehe.. Awalnya sempet kepikiran jadi tukang minta-minta, tapi berhubung tampang gw yang kayak artis, gw urung melakukannya. Hahaha.. Biar si Nanang aja dah! Udah terlanjur kampung tampangnya. Ahahaha.. Pisss, Nang!!

Besok-besok (baca: ga tau kapan) gw mau hunting tempat (cafe ato semacamnya) buat dihancurkan oleh alunan musik dan suara tak beraturan dari gw dan Nanang serta Josh! Ahahaha.. Umm, sebenernya, gw doank yang paling bisa bikin lu semua muntah dengan apapun itu yang gw lakukan. Nanang, suaranya bagus. Ya eyalah, udah rekaman gitu. Josh, asik banget maen keyboard ato bass'nya. Gw? Gw mah bagian gadis pompom doank. Ahahaha..

Hmm, berhubung emak udah bawel nyuruh-nyuruh gw ke dokter, udahan dulu yak curhatnya. Gw mau capcus ke dokter dulu ditemenin Nanang (sampe naek angkot aja, abis itu mah gw ditinggal sendiri. Heu..).

Bye..
0 Responses

Post a Comment