Rizqi Amalia

Siang ini gw diselimuti perasaan kecewa mendalam. Iya, gw patah hati, men! Ga tau gimana ngejelasinnya sama lo semua, yang jelas hati gw hancur berkeping-keping.

Semua bermula ketika gw kelas 5 SD. Buat yang belum tau, gw sekolah di SDN Pabuaran VII yang terletak di jantung Kota Cibinong. Yak! Cibinong ini nama kota, men! KOTA!! Dan perlu lo semua tau, SD gw ini keren abis karena punya stasiun kereta sendiri *mungkin tahun depan, bakal punya landasan helikopter sendiri*

Eniweii, dari postingan yang lalu, cukup terlihat jelas sedahsyat apa kekaguman gw akan sosok Ricky Martin. Poster banyak, kaset ada, dan kalo lo minta gw joget ala Ricky Martin dalam Video Klip Maria, gw akan senang hati melakukannya.

Dulu gw sempet berasumsi kalo Ricky Martin adalah jodoh gw. Ya gimana ga jodoh, nama aja udah mirip, Ricky-Rizqi. Nama kecil sama, Kiki. Tanggal lahir si Ricky 24 Desember, gw 23 Desember. Dan dari segi body, ya cocok abis! Lo tau kan body si Ricky gimana? Seksi ngegemesin gitu kan,, nah body gw? Seksi menohokk! Makanya, atas dasar kemiripan itulah, gw meyakini sepenuh hati kalo Ricky adalah jodoh gw.

Sampei umur gw yang sekarang, gw tetep meyakini dalam hati kalo Ricky adalah jodoh gw. Hati gw selalu berbunga-bunga tiap kali Ricky menatap gw dalam-dalam di Google. Tiap ada waktu, gw pasti luluran. Tiap kali ngerasa ga oke, gw pasti ke salon. Ya bukan apa-apa, gw cuma make sure kalo diri gw siap pada saatnya si Ricky meminang gw.


Namun harapan tinggallah harapan. Impian gw hancur berkeping-keping siang ini, 30 Maret 2010, ketika tau Ricky Martin adalah seorang gay! Oh NOOO..!! *cakar-cakar tembok*

Hancur sudah harapan tinggal di rumah mewah di Puerto Rico, hilang sudah impian makan kari bikinan Ricky, dan gagal sudah rencana ngajarin jaipong ke Ricky. I'm broke, man! My world is crashing down.. Sigh!

Gw duduk dipojokan kamar sambil mungutin kepingan asa gw. Seandainya Ricky tau gimana perasaan gw.. Seandainya Ricky tau sebesar apa pengorbanan gw selama ini.. Seandainya Ricky tau kecantikan dan kemolekan tubuh gw sedari dulu, pasti dia ga akan pernah kepikiran buat jadi gay! PASTII..! *salto*


Patah hati, oh begini rasanya..


Silahkan klik di sini untuk informasinya:
Ricky Martin Bangga Jadi Gay
Labels: edit post
6 Responses
  1. Unknown Says:

    gw juga pernah alamin itu.
    pgn muntah ngebayangin'y. hehe.


  2. Rizqi Amalia Says:

    Hmm.. Mark Westlife ya? Sampe garuk2 tanah ga patah hatinya? Haha


  3. Unknown Says:

    bukan garuk2 tanah lagi..
    lo pikir longsor di ciwidey itu krn sypa??


  4. Rizqi Amalia Says:

    Wow.. Garagara lo? Mejik!


  5. Anonymous Says:

    trus gempa d haiti jg gara2 lw???



Post a Comment