Rizqi Amalia

Beberapa hari yang lalu, gw dengan sukarela ngeberesin tumpukan kardus berisi buku-buku jaman dulu yang nongkrong udah bertahun-tahun di kamar. I need more space. Bukan, bukan karena badan gw tambah lebar (padahal emang bener), tapi buat barang-barang jualan gw (please visit: Luledielli). Satu per satu itu kardus gw bukain isinya. Kardus pertama dan kedua, sesuai label yang tertera, berisi buku-buku pelajaran yang masih keliatan baru karena emang ga pernah gw baca. Terbongkar sudah dari mana kebodohan ini berasal, bukan? Dan setelah kardus kedua dengan ciamik gw rapikan kembali, tibalah pada kardus ketiga yang gw beri label: BARANG HARAM. Berhubung ini kardus udah numpuk bertahun-tahun di kamar, gw mulai pikun deh apaan aja isinya. Bisa jadi ekstasi, bisa juga miras, atau mungkin kolor tetangga.

"Kreeeekk", suara pelepasan lakban dari kardus.
Gw buka pelan-pelan kardus nomor tiga. Dan..

Jeng jeng jeng!!

Inilah daftar BARANG HARAM yang gw temukan:
  1. Sebuah topi ijo manis yang udah ga muat lagi.
  2. Buku gambar nista yang isi gambarnya gunung dua biji, di tengah-tengah ada matahari yang ceritanya mau terbit, pematang sawah dengan kombinasi warna ijo-kuning, rumah dari bilik, dan pohon kelapa yang lebih mirip kayak pohon toge. Dan, tentu saja, burung-burung beterbangan!!
  3. Kaset (bukan CD) Kris Dayanti dengan judul album SAYANG. Kalo lo lupa, cover album ini gambar KD duduk bersimpuh di kebon gitu, pake hiasan daun-daun di kepalanya. Dan mau tau lagu yang paling gw suka dari album ini? Yak! Menghitung Hari!!
  4. Koleksi isi binder dengan berbagai gambar tokoh kartun seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dan Winnie The Pooh yang dengan sukarela gw berikan ke adek sepupu.
  5. Beberapa hasil kerajinan tangan waktu SD dan SMP.
  6. Poster Adam Jordan, Andy Lau, dan Ricky Martin.
  7. Dan yang terakhir adalah, DIARY kesayangan.
Dan ya, barang paling jadah dari segala barang adalah DIARY. Warna covernya pink dengan motif garis-garis dan ada gambar karikatur di pojok kirinya, lembaran isinya terbagi atas tiga warna: ijo, biru, dan pink, dan tentu saja, bau khas sebuah diary. Yes, I know, cute abis, kan?

Lembar pertama, seperti diary-diary lainnya, berisi data diri yang punya, alias gw. Inilah data yang ditulis seorang gadis polos kelas 5 SD:


BIODATA

Nama: Rizqi Amalia

Nama Panggilan: Kiki
Kelas: V-B paling OK!

TTL: Bogor, 23 Desember
Agama: Islam 1000% dong!

*what the..*
Alamat: depan rumahnya Lisa
*kebayang ga ribetnya temen gw nyariin alamat rumah gw??*
Pacar: R-A-H-A-S-I-A
*astaga!!*
Warna Favorit: biru, hitam, merah
*that's my color*
Makanan Favorit: Apa aja yang penting enak
*yeah, no wonder*
Minuman Favorit: Sprite, Fanta, CocaCola
*waktu gw SD, ada mitos yang mengatakan barang siapa yang udah pernah minum ketiga minuman bersoda ini, bakal dianggep keren abis*
Artis Favorit: Andy Lau, Jimmy Lin, Jeremy Thomas, Ari Wibowo, dll
*ya Tuhan*
Penyanyi Favorit: Ricky Martin, Celine Dion, MLTR, U2
*heyy.. I've better taste on this! Hooorayy!! Iya, kecuali Ricky Martin*
Kata Mutiara: Raihlah Cita-Citamu Setinggi Langit
*bagian ini sarat akan nilai luhur*
Pesan-Pesan: Jangan sombong-sombong ya nanti. Sering main ke rumah gua. Inget gua terus yaa, prenn!!
*oke, mulai nista lagi*
Pantun: Kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalo ada umurku panjang, boleh kita berjumpa lagi
*ini apaaaaa???!!"


Love, Piss, 'N Gaol
Kiki Yang Keren Banget


-the end-





Gw kah itu??
Gw kaaahh??

TIDAAAAKKK!!



*sayang sekali itu buku diary udah gw buang (bersama beberapa barang lain) saking nistanya, dan belum sempat gw foto sebagai bukti. yang ada tinggal topi dan kaset Kris Dayanti*
Labels: edit post
10 Responses
  1. Pantes sekarang lw kaya gini,, dari kelas 5 aja udah ngefans ama jimmy lin & jeremy thomas,,

    :ngakakgulingguling:


  2. Rizqi Amalia Says:

    woohh.. sebenernya masih ada yang lebih najis lagi dari ini.. next postingan ya.. hahhaha.. gw pun ngerasa gw najis banget ntil..


  3. Unknown Says:

    hadooh, ngakak sampe hampir kayang gw.
    gw pungut ahh DIARY lo ituu, gw pasang di mading kampus. hehe.


  4. Rizqi Amalia Says:

    hahahah.. terungkap sudah kenajisan ini terjadi sejak dulu kalaaaa..


  5. enodudul Says:

    sumpah Q najisme abis.
    kayaknya gw dulu ga gitu" amat dah yak agagagagag


  6. Rizqi Amalia Says:

    Iya, ternyata gw najis bgt no. Najis mugholadoh.. Hahaha


  7. enodudul Says:

    Najis mugholadoh ntu najis yg sejenis ap yak,? (garuk" kepala)


  8. Anonymous Says:

    ihhh kiki norakk ihhh,,,,
    masa krisdayanti yg menghitung hari??
    nggak banget!

    kmrn aku nemu di kamarku dessy ratnasari dong,yang tenda biruu,,
    lebihh kerenn...


  9. Rizqi Amalia Says:

    @ eno: najis besar. contohnya ee *aduh masa gw nyama2in diri sendiri sama ee sih*

    @ atria: tak sengaja, lewat depan rumahmu.. kumelihat ada tenda biruu.. dihiasi indahnya janur kuning.. hati bertanya pernikahan siapa..

    hahaha.. gw dulu niru2 gaya desi ratnasari kalo lagi nyanyi di tipi. tapi ga punya kasetnya..


  10. Rizqi Amalia Says:

    Najis tapi suka kan *kedip genit*


Post a Comment