Rizqi Amalia
Gw pengen jalan-jalan ke Eropa. And I'm dying for it! Aaahhhh..


Seminggu terakhir ini gw iseng browsing tentang Eropa. Khususnya Belanda, Jerman, dan Perancis. Alasan pemilihan negara-negara ini adalah sebagai berikut:
  • Gw pengen nikmatin kehidupan masyarakat Eropa yang santai sambil makan stroopwafel sampe muntah di Amsterdam.
  • Gw pengen jitakin Mas Ganteng di Berlin sekalian ketemu Dipta di Köln.
  • Gw pengen manjat menara Eifel sambil meneriakkan kata-kata sensansional seperti "Kiki Seksi Banget" dan/atao "Kiki Cantik Banget".

Googling yang gw lakuin ternyata berefek pada ngilernya gw buat nyamperin negara-negara tujuan tersebut selama satu ato dua minggu dalam waktu dekat. I'm talking about ngiler
bangettt.. Yang netes-netes liur dari mulut. Iya ngiler yang itu. NGILER!!

Dua hari ini gw memantapkan hati buat mengunjungi negara-negara tersebut. Alhasil gw makin rajin donk bukain situs-situs yang berhubungan dengan niat suci gw. Seperti hari ini. Dari pagi gw nyari tau visa yang kudu dibayar, gimana dan di mana gw bisa dapetin visa, tempat-tempat yang kudu gw datengin, dan sebageinya, dan sebageinya. Informasi yang gw dapetin juga cukup komplit. Ini bikin gw makin mantep buat ke Eropa.

Masalah muncul ketika gw menyadari bahwa dalam perjalanan suci ini selain niat dan tekad bulat (sebulat bola pimpong), ada hal yang tidak kalah penting, yaitu duit. Gw menempatkan duit diurutan ketiga karena kalo punya duit saja tanpa niat dan tekad, perjalanan ini tidak akan pernah terjadi. Apalagi kalau cuma punya niat dan tekad tanpa ada duit,, wuiihhh.. Perjalanan ini jadi makin mustahil terjadi. Hahaha..

Gw langsung cek rekening tabungan dan setengah gantung diri karena saldo yang tertera cuma cukup buat visa doank. Sangat tidak cukup, bahkan jauh (bukan jauh yang itu, tapi jauuuuhh) dari cukup untuk mewujudkan perjalanan suci ini. Sigh! Gw jadi nyesel ga menerapkan gaya hidup hemat dan hobi menabung sejak dini. Sigh (lagi)..

Tapi gw ga boleh nyerah gitu aja. Ga boleh pesimis di saat gerimis. Hehe.. Gw mesti usaha dan ngusahain sesuatu buat mimpi gw. Usaha yang lumayan keras, tentunya. Hmm,, gw muter otak, terus muncul ide brilian dari otak gw yang beratnya cuma 2 gram ini. Dan ide cemerlangnya adalah:
Ada ga yang mau bayarin 30 juta kalo gw gundulin rambut??

Eits! Jangan ketawa dulu. Take it seriously, my dear. Karena gw memang bersungguh-sungguh mengatakannya. Kalo ada yang berani bayar 30 juta, gw bakal botakin rambut panjang gadis Sunsilk gw. I mean it!! Percayalah.. Percayalah.. Hahaha..

Kenapa harus gundul?? Karena merek lebih ga mungkin. Gw takut dosa. Lagian gw juga ga laku jadi perek. Paling banter saingan ma banci-banci Taman Lawang. Itu juga kalah cantik. Dan, bunuh diri? Ah enggak deh! Gw ga mau mati dalam keadaan gendut. Tidak dalam keadaan gendut!!

So, ada yang mau bayarin 30 juta kalo gw gundulin rambut??



PS: Nyari kerja dan beasiswa sambil nunggu orang yang mau bayarin 30 juta kalo gw botakin rambut
-_-'
0 Responses

Post a Comment