Rizqi Amalia
Banyak orang yang penasaran (banyak ga ya? hahaha..), sebenernya kayak apa sih gw? Apa sih yang gw pengenin? Ato apa aja yang udah pernah gw alami selama idup gw?? Well, here’s 25 random things about Nyai Rombeng:

1. Dipanggil Teteh Gendut dari kecil (padahal ga gendut!!). Yayaya.. Gw sih ngerasanya seksi gitu daaaahh.. Dan lebih suka menamai diri gw Teteh Cantik!! Wekk..


2. Ngerasa bahagia ketika melakukan ritual suci alias makaaaann!! Hahahaha.. Perasaan gundah gulana menghilang seketika ketika gw melakukan ritual suci ini.


3. Selalu tidak sengaja membunuh hewan peliharaannya sejak kecil. Biasanya gara-gara lupa kasih makan ato ngasih makanan basi.


4. Rutin melakukan kegiatan perupilan dengan tangan kiri sejak kecil sampai sekarang. Dan ga pernah menyesal telah melakukannya.


5. Talk active!! Hohoho.. Ga bawel, ga cerewet, cumaaaa doyan ngomong bangettt.. (banget nget nget!!)


6. Sensitiiiifff kayak pantat bayiii.. Aaahh.. Mengeluarkan air mata saat menonton Idola Cilik dan acara-acara yang sengaja mengeksplor kehidupan “miris” seseorang seperti Tali Kasih ato Kejamnya Dunia.


7. Perempuan berhati sandal jepiiitt!! Suka pake sandal jepit dan ngasih sandal jepit ke pacar. Hahaha.. Sial banget yang jadi pacar gw.. Huhuhu..


8. Bermimpi jadi seorang penulis dan punya buku sendiri. Amin. Hohoho..


9. Menikmati tidur dalam keadaan bugil. Huahahaha.. Jangan sekali-kali liat gw pas lagi bugil kalo lo ga mau jadi buta!!


10. Punya SIM A dari tahun 2005 tapi baru dua kali nyetir seumur idup (kecuali belajar) dan pada tahun yang sama izin gw dicabut bokap dengan kata-kata, “Jantung Papah bisa kambuh kalo Teteh nyetirnya kayak gitu.”


11. Moody!! Moody bangeeettt.. Kadang begini, kadang begitu. Dan mood gw sering turun karena alasan yang tidak jelas seperti ya ga mood aja. Hehehe..


12. Pernah “sok tau” motong rambut adek gw dan karena hasilnya jelek, gw tidak berencana melakukannya pada diri sendiri.


13. Saya adalah Mesin Pemakan Uang karena cuma bisa ngabisin duit ortu tapi belom bisa nyari duit sendiri. Sigh..


14. Pengen banget jalan-jalan keliling Eropa dan bersedia gundulin rambut kalo ada yang mau bayarin.


15. Suka nyanyi dan hanya bisa menyalurkan bakat terpendam gw di tempat-tempat karaoke bersama teman-teman yang suaranya mendekati suara gw, yaitu sangat buruk.


16. Ga suka olahraga karena emang ga bisa olahraga! Ahahaha.. Gw cuma bisa renang, lagiiiiann olahraga dikhawatirkan menguragi bobot tubuh dan menghilangkan lemak-lemak yang udah gw pupuk sedari dulu.


17. Gampang naksir cowok yang punya kepiawaian memainkan alat musik (khususnya piano) ato jago olahraga.


18. Ketabrak motor tiga kali dan sedikit parno kalo nyebrang. Kalopun berani, itu cuma sok-sok’an ajah.. Hahaha..


19. Naksir berat BUDI ANDUK!! Menurut gw, pesona Budi Anduk mengalahkan pesona semua orang termasuk Nicolas Sahputra sekalipun!


20. Pengen punya anak cowok kembar. Hehehe.. Ada yang besedia jadi bapaknya? Ahahaha..


21. Kesulitan mencari sepatu ato sandal perempuan karena ukuran kaki gw yang 41-42. Selain itu setelah melakukan beberapa kali percobaan, ditarik satu kesimpulan penting, yaitu alas kaki wanita tidak cocok untuk kaki mungil gw.


22. Selalu diem saat kesel, nangis waktu marah, dan nonjok tembok ato pintu kalo ngamuk!! Pernah bikin pintu kampus bolong.. Hehehe..


23. Suka bau hujan. Apalagi kalo abis panas seharian. Ademm.. Bikin tenang.


24. Berhasil membubarkan antrian panjang dengan kentut gw. I mean it! Gw lupa kapan, tapi itu terjadi di Plasa Pangrango! Ahahaha..


25. Menyayangi keluarga, teman-teman, dan sebangsanya. Selalu suka kalo bisa bikin mereka ketawa dan pengen bikin mereka bangga karena udah punya gw dalem idup mereka.. Kiki sayang semuaaaaa… Cup cup muah muah aw aw..



Sekian dan Terima Kasih Cintaaaaa.. Untuk segalanyaaaa.. Huuuooo...oo...
0 Responses

Post a Comment