Rizqi Amalia
Kemarenan ini gw sama Curut (baca: Lulu), adek gw tercinta (karena emang cuma satu-satunya), terlibat pembicaraan yang sangat serius mengenai sosok dr. Heri. Siapakah dr. Heri??


Pemain: Teteh Cantik alias gw dan Curut alias Lulu
Waktu: Sore Hari
Tempat: Ruang TV (baca: tipi) di rumah gw (ga numpang di rumah tetangga)


Gw iseng liat hp si Curut yang sekarang udah kelas 3 SMA dan lagi sibuk intensif SPMB sekalian Try Out sana sini. Ada note yang bunyinya, "Semangat Kedokteran UGM biar kayak dr. Heri!"
Penasaran dong gw, dr. Heri yang mana ya? Kok gw ga tau??


Gw: dr. Heri siapa, Lu?
Curut: dr. Heri ada deh! Hehe..
Gw: Jiah! Najong bet! Ganteng kagak?
(cewek2 kalo udah ngomongin cowok, hal pertama yang dikonfirmasi adalah: TINGKAT KEGANTENGAN objek pembicaraan. Ahahaha..)
Curut: dr. Heri itu dokter di Klinik 24 Jam di depan, Teh. Orangnya manis, tinggi, pake kacamata, pinter, badannya baguss.. Ah, pokoknya selera Lulu banget deh!
Gw: (alis gw naek) Selera lu? Jah! Berarti kayak si Gendut (pacar si Curut-red) dong?! Ahahahaha.. Ogah ah! Hahaha..
Curut: Jiah! Kagak kayak si Gendut, Teh! Dia mah reject! Ahahaha..
Gw: Hahaha.. Jah! Parah bet lu.. Ceritain lagi dong soal dr. Heri..
Curut: Ya gitu deh.. Orangnya ramah, Teh. Maniiiiss banget. Lucu lagi! dr. Heri Kurniawan! Edan.. Hehe!
Gw: Ah jadi penasaran.. Kayak artis siapa?
Curut: Siapa yak? Hmm.. Asyraf (suami Buncit -red) kali..
Gw: Halah! Lebay lu!
Curut: Ih tapi manis banget, Teh! Pake kacamata. Lucu. Udah gitu keliatan pinternya. Heu..
Gw: Hmm.. (sok mikir) Ah gw ga makan ah! Biar sakit terus pas Papa mau bawa gw ke dokter, gw ngemis2 minta di Klinik 24 Jam di depan. Biar bisa ketemu dr. Heri. Hahaha.. Ide brilian! Ahahaha..
Curut: Jiah! Najong banget sih, Teh! Hahaha.. Ah Lulu juga gitu ah.. Ahahaha..
Gw: Huahahaha..


Bajaimana? Penting, kan??
Sungguh Sangat Penting Sekali..!!
Sekian!
1 Response
  1. Dans Says:

    wkwkwkwkwkk.....
    ini apa c? gak penting banget lo berduaaaa.....

    wkwkwk


Post a Comment