Rizqi Amalia
Hai hai haiiii..
Apa kabar dunia persilatan?? Semoga makin okeh dan mantap tap tap (pake echo). Hehehe..

Gw lagi deg-degan nih abis ditelpon. Cieilaaahhh.. Hehehe.. Tumben-tumbenan nih deg-degan gara-gara ditelpon. Yailalahhh.. Ditelpon Tante Judi gitu. Hihihi.. Penasaran kan siapa sih Tante Judi?? Penasaran kan kan kan? Hahaha.. Okeh okeh, don't worry, I'm gonna tell you a lil bit about her.

Berawal dari nafsu menjelajahi Eropa (baca postingan Dying To Traveling To Europe), gw tertarik ikutan aupair. Pertama, gw ngerasa banyak pengalaman dengan anak-anak (berhubung punya banyak sepupu dan keponakan yang masih kecil), kedua, tentu saja cita-cita sedari orok yaitu keliling Eropa bisa terpenuhi atau paling ga ada kemungkinan terpenuhi. Hihihi.. Lalu mendarah daginglah keinginan untuk jadi aupair.


Iseng join salah satu situs aupair, ketemulah gw dengan sebuah keluarga kecil. Het gezin heb 2 zonen. (Hehe.. Bener ga ya grammar-nya? Heu). Iya, boys! Gw selalu suka sama anak cowok. Hehehe. Dan mereka lucu-lucu. Keluarga ini sepertinya serius dan bener-bener tertarik sama gw as much as I do. Dan keluarga siapakah ini? Yap! Keluarganya Mevrow Anita.

Mevrow Anita sempet bilang di emailnya kalo ibu mertuanya bakal dateng ke Indonesia dan kalo belio punya waktu, belio mungkin mau bertemu gw. Namanya Tante Judi.


02 Juli 2009
Huaaaaaaaaaa.. Jam 4 Subuh!! Mami Neneng udah ribut aja bangunin saya.
"Teh, bangun, Teh!! BANGUNN!!", begitu katanya.

Saya ogah-ogahan bangun sambil terus nguap dan ngucek-ngucek mata. Jam EMPAT gitu!! Tapi mau ga mau, karena ini demi masa depan yang gemilang, saya akhirnya bangun, mandi lalu dandan cantik. Jalan terseok-seok menuju jalan raya dan duduk manis di pinggir jalan sambil nunggu bis Cibinong-Senen. Dengan tujuan daftar ekstensi S1 di UNJ.

Menunggu dengan gelisah dan tak tentu arah selama kurang lebih 4 jam, saya akhirnya mampir ke sebuah warnet dekat kampus UNJ lalu melaksanakan tugas suci. Duhhh.. Ampun dah nih warnett.. Lelet kek kura-kuraaaa!! Saya sih sabar, tapi Tante saya ga sabar (karena Mami Neneng pulang, saya lalu ditemani Tante Edah). Dan saat dia sedang dilanda ketidaksabaran akut, hand phone saya bunyi.

"Hallo, Rizqi??", begitu sapa wanita di seberang sana.
"Ya. Ini dengan siapa?", jawab Teteh Cantik.
"%#&*^*%&(!", begitu jawabnya.
"Ya, maaf??", berharap pengulangan.
"%#&*^*%&(!", diulang dengan intonasi yang sama.
"......", bengong tiada tara.

Waduuuhhh.. Ini pasti Tante Judi, mertuanya Anita. Duhh, jawab apa niihh??! Aduuh.. Mikir, Ki! Ayo jawappp! Mana hasil intensip Dutch?! Heu.. Saya merasa jadi orang paling bodoh se-Rawamangun saat itu..

Emang apa sih yang Tante Judi omongin?? Bener mau tau? Okeh.. Biar saya translate untuk Anda!

%#&*^*%&(! artinya &^$*&^*@#&(
Eh, salah! Ini yang bener &^$*&^*?#&(

Ternyata sebulan lebih intensif Dutch masih belum cukup! Selama ini saya masih text book yang artinya belom siap menghadapi dunia nyata. Hahahaha.. Kiki yang bodoh! Huhuhu..

Dengan jidat penuh kerutan dan merasa bersalah tiada terkira, akhirnya saya melanjutkan percakapan dengan Bahasa Indonesia! Malu benar saya. Tapi untungnya Tante Judi ini baik. Heu.. Dan hasil pembicaraan kami selama kurang dari lima menit adalah janji bertemu tanggal 6 di rumah Tante Judi. Yippie!! Hihihi.. Mudah-mudahan pertemuan kami berjalan lancar! Amienn..

Doakan saya menjadi aupair yaaaa..!

Dag!!
Labels: , edit post
0 Responses

Post a Comment