Rizqi Amalia
Selasa Pon, 16 Februari 2010

Baju: Biru Gemes
Celana: Legging Item
Lokasi: Tempat Ngajar Privat


Ini minggu ketiga gw ngajar privat anak SMP yang rumahnya sekitar 18 menit 39 detik dari rumah gw *ih-bodo-amat*
Dan gw udah abis-abisan mempersiapkan baju dan otak buat ngajar dia. Terbukti dari lamanya gw dandan dan milih pakeian juga lembaran LKS yang sudah terisi penuh. Aku siap! Aku siap! Aku siap!

Perjalanan gw hari ini agak menyebalkan. Karena si Mamang Angkot ternyata seorang penipu. Bilangnya mau langsung ke terminal, taunya malah mampir ke ITC dulu. Doooooohh.. Jadi jauh kaaaann, kena macet kaaannn, kepanasaaaannn kaaannn!! *geram*

Eniweii.. Setelah 18 menit 39 detik perjalanan, akhirnya sampeilah gw di sebuah rumah dua tingkat dengan cat putih pucat. Dan di sinilah tragedi itu terjadi..


(adegan adek didik cium tangan, gw tersenyum manis)

Gw: "Halo De. Ada PR ga?"
Adek: "Ga ada, Teh"
Gw: "Ohh.. PR yang kemaren udah dinilai?"
Adek: "Belum, Teh"
Gw: "Kalo yang minggu lalu?"
Adek: "Belom, Teh"
Gw: "Udah makan belum?"
*sekali lagi bilang belum, gw kayang nih!*
Adek: "Udah, Teh"

(adegan gw duduk, ngeluarin semua buku pelajaran, dan masih tersenyum manis)

Gw: "Ya udah, mau belajar apa sekarang?"
Adek: "Ga tau"
Gw: "Hmm.. Bahasa Inggris, Matematika, apa IPA?"
Adek: "Ga tau"
Gw: "Mau IPS aja?"
Adek: "Ga tau"
Gw: ... (muntah)


Keesokan harinya.....

Mama: "Gimana ngajarnya kemaren, Teh?"
Gw: "Aku berhenti mah"
Mama: .... (melongo)



PS. gw ga jadi berenti, kangen AZ!
Labels: edit post
3 Responses
  1. Rizqi Amalia Says:

    hahhhahah.. jangan dong neny.. nanti kamu jadi buta warna abis liat aku kayang


  2. Unknown Says:

    jangan mau dibayar duku doank ki..
    skalian isi mekarsari lo pinta dah. hehe.

    mau blajar kayang donk gw.. ^^


  3. Rizqi Amalia Says:

    hahhaha.. belajar roll depan roll belakang duluuuu..


Post a Comment