Rizqi Amalia

Haloooooo para penggemar! Gw sedang bersemangat menulis sesuatu tentang diri gw nih. Hmmm,, ga cuma nulis, tapi melakukan sesuatu! Yap! Setelah bulan Januari berakhir tanpa arti, gw mulai Februari dengan hati-hati *keren ya rimanya? Blaaahh..

Ini hari pertama Februari. Hal menarik pertama yang gw lakukan adalah: bangun pagi. Efek bagusnya, gw ngerasa bisa ngelakuin banyak hal karena ga bakal cepet-cepet ketemu sore terus malem. Buruknya, mata gw berair dan mulut ga berenti nguap. Hehehe.. Ini adalah resolusi pertama di 2010 dan baru terlaksana di bulan kedua. Hahahaha.. Ya udahlah, resolusi tinggallah resolusi, sekarang yang gw pikirin, gimana caranya menjadi lebih baeeekk dari sebelumnya!! *preeeett

Februari ini gw mulai sibuk. Dan gw suka menjadi sibuk daripada ga ngapa-ngapain. Kebayang ga sih lo berminggu-minggu yang lalu kerjaan gw cuma makan, pacaran, tidur, makan, pacaran, tidur. Gitu terus sampe hampir mati bosen. Dan gw bangun dengan sumringah karena ini Februariiiii!!! Februari, mennnnn!!! *lebay


Gw yakin banget Februari ga bakal sengebosenin Januari. Selain karena kegiatan perkuliahan udah dimulai (yang berarti bisa ngecengin junior, hihihihi..), gw juga punya proyek iseng-iseng yang lain. Mau tau kan lo?? Mau kan? Mau kan? *mata genit. Okeee.. Berikut ringkasannya:



1. Rajin Bangun Pagi
Ini hal paling penting dibanding proyek lain di bulan ini. Ga boleh ga kelaksana!! Karena gw ngerasa banyak hal yang bisa dilakuin di pagi hari, kayak nulis. Suasana yang sunyi, senyap, sepi, sendiri, bikin otak gw ga mapet dalam menuangkan ide brilian. Hahhaha.. Lagian nyokap juga udah males ngebangunin gw lagi. Heheh.. Jadi yaa mesti bergantung sama diri sendiri. Siapa lagi yang bisa diandeliiinn, meeennn??? *blaaahh.. Kenapa jadi man-men-man-men mulu daritadi. Hahaha..


2. Jualan
Yayaya.. Gw lagi berusaha serius menjalankan suatu bisnis kecil-kecilan dengan modal yang pas-pasan. Heheheh.. Kapan-kapan boleh juga nih blog jadi media promosi gw. Hihihi..
Gw banyak keinginan, ini salah satu cara gw wujudin keinginan gw yang seabrekk! So far, not so good, karena baru tahap awal. Tapi gw lagi cari cara biar jadi tambah bagus lagi. Gw ngerasa pinter, makanya gw yakin bakal nemu solusinya *sombong. Hahahah..
Intinya sih, gw kudu mensugesti diri gw sendiri kalo gw mampu ngelakuin banyak hal dengan optimal. Hey, you should do this to yourself too. Saya bisa, saya bisa *sambil gegayaan kayak Deddy Corbuzier.


3. Ngajar
Dulu tiap kali nyokap meracuni otak gw buat jadi guru, gw selihai mungkin menolak. Gw pengen jadi sesuatu yang lain di keluarga gw, keluarga nyokap lebih tepatnya. Bisa lo bayangin ga, dari tujuh orang anak kakek-nenek gw, berapa orangkah yang memutuskan untuk menjadi guru? SEMUANYA!! Hahahahha.. Gw ngerasa butuh profesi yang lain. Bukan gw nganggep rendah profesi guru, tapi gw pengen beda aja. Dan ujung-ujungnya sekarang gw ngajar privat bocah SMP deket rumah. Hahhahha.. Mungkin ini takdir Tuhan, bahwa gw emang kudu ngelakuin yang namanya transfer ilmu, meskipun ga dengan sebutan guru. Hehehe..


Sejauh ini sih segitu dulu aja. Itu juga udah banyak kayaknya *ketauan banget ga pernah ngelakuin apa-apa. Hahhaha..

Hal paling penting yang mau gw sampein di sini adalahhh..


Jeng jeng jeng jeng!! *backsound


Masih banyak kok hal berguna yang bisa kita, ato dalam hal ini gw lakuin. Dan berbahagialah karena berguna, at least buat diri sendiri. Dan setelah ngerasa useless dan ga bisa bikin bangga orang-orang di sekitar gw, akhirnya gw sadar masih banyak cara buat jadi besaaarr!! Soooo,, semangat guys!!!!

Labels: edit post
2 Responses
  1. Anonymous Says:

    apa maksud lw dengan kata-kata 'akhirnya gw sadar masih banyak cara buat jadi besaaarr!!'
    apakah itu tips untuk menambah berat badan??
    gw butuh itu
    *polos mode on:


  2. Rizqi Amalia Says:

    hahahha,, iya nen.. bisa buat badan jugaaa. hahhhaha,,, sialan lu aahh..


Post a Comment