Rizqi Amalia
Pagi ini, seperti pagi-pagi sebelumnya. Gw bangun dengan jenaka dengan belek dan iler bertebaran di mana-mana. Dan karena jiwa pengangguran gw tinggi, maka hati gw langsung tergerak untuk mengecek facebook, twitter, dan blog. Seketika itu pula mata gw terbelalak setelah melihat seseorang bernama Mr. R menulis ini di cbox blog gw:


R****: Hai serius mau gundul?hayuk dah..add fb gw male_****_****@yahoo.com..klo kmu serius


"Haaaaahhh??!"

"Apaaaaa??!"

Sekali lagi pake , hurup gede semua.
"AP AP AP.. AAPAAAAA??!!", gw histeris setengah mati dalem hati dan hampir bunuh diri gara-gara depresi. Yahh.. As we all know, gw sempet nge'post Dying To Traveling To Europe tahun lalu. Dan di posting'an ini, sempat terbesit ide yang sangat brilian dalam kalbu. Dan idenya adalaaahhh..
Jeng Jeng Jeng Jeng!! *backsound

Ada ga yang mau bayarin 30 juta kalo gw gundulin rambut??

Mungkin kalimat sakti yang terketik pada posting'an tersebut memicu keingintahuan Mr. R terhadap keseriusan gw. Dan gw juga cukup serius menanggapi keseriusannya. Segeralah gw search facebook dengan alamat email tersebut.

Search..
Loading..

(Ngupil)
Loading..
(Ngupil)

Dan dengan ajaib muncullah nama R*******E sebagai pemilik alamat ini. Fotonya lumayan mengejutkan, karena terpampang jelas wajah cewek gundul berbaju merah menggemaskan dengan info singkat berjenis kelamin pria. Waw.. Mungkin pria-pria jaman sekarang mukanya lebih kemayu daripada si cewek sendiri. Entahlah.. Otak gw kepenuhan iler kayaknya, udah ga bisa mikir lagi.

Gw liat wall si R******E ini dengan tangan gemetaran karena belum makan. Dan lo tau apa yang gw temukan? Lo tauuuu?? Tidak ada, kawan. Tapi ada hal-hal tidak biasa yang terlapor di wall R******E ini, berikut ringkasannya:

R**** joined the group Girls who have shaved their heads.
R**** joined the group hair cutting.
R**** joined the group Mr & Mrs Botak! (Hair for Hope 2009).
R**** joined the group Komunitas GUNDUL.
R**** joined the group BALD GIRLS (CEWEK-CEWEK GUNDUL).



"What the...", gw melongo. Melongo sejadi-jadinya. Akhirnya gw coba buka salah satu profil temennya si R******E ini dengan nama D***********S. Dan lo tau apa yang gw dapetin di sini, men??? Lo tau, men???!!


About Me: aku adalah cewek ekstrim yang suka nggunduli rambut panjang cewek karena aku gak suka cewek berambut panjang


"Ini apaaaaa????", gw teriak histeris dalam hati sambil nari tortor.
Gw cek satu-satu friendlist Mr. R dengan mata berbinar-binar.


Gundul..
Plontos..
Cepak..

What the...


Botakkk!!


Anjriiiiiiiiiiiittt!!!
Gw melongo. Horor abis.

Ngiikk.. Ngiikk.. Ngiikk.. *suara biola parau





PS. Demi keselamatan saya, maka nama-nama tokoh yang ada dalam postingan ini terpaksa disensor.


Anjrit!
Labels: edit post
6 Responses
  1. hwaaaa,,kiki serem ajah tu orang...


  2. Rizqi Amalia Says:

    Iya. Horor abis..
    Salam kenal cha :)


  3. hwaaaaa,,kiki tdk mengenal dirikuuuu...
    ini gw nisa,,tmen smp lo,,hehehe,,emg potonya beda ya??
    :garuk2:


  4. Rizqi Amalia Says:

    Hmm.. Annisa? Pacar buluk?? Hahaha.. Iya ga kenal. Fotonya bedaaa.. Hahaha..


  5. Iyaaaa,hahaha..Waktu itu kan Nisa yg nanya "ini kiki mana?"..Abis kirain siapa.. ;p


  6. Rizqi Amalia Says:

    hahha. iya gituu?? kapann?? sudah lupaaaa


Post a Comment